Ampuh Mencerahkan Bibir Gelap, 5 Lip Balm Ini Paling Banyak Dicari!

Hallo Gaisss!!!

Kembali lagi nih sama aku untuk yang kesekian kalinya. Ini blog aku yang terakhir ya hehe. Disini aku bakal ngebahas tentang produk pelembab bibir. Penasarankan? Yuk dicekk artikelnya okayyyy.

Hasil gambar untuk foto pelembab bibir


Bibir merupakan area kulit yang sangat sensitif. Makanya, bibir mudah sekali mengalami kerusakan seperti menjadi lebih gelap dan kering. Nah, kalau kamu enggak mau hal itu terjadi, kamu perlu menggunakan pelembab bibir yang terbaik seperti berikut ini! 


1. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm





Maybelline Baby Lips lip balm ini sangat populer dikalangan wanita yang memiliki bibir gelap. Lip balm yang mengandung SPF 20 ini akan melindungi bibir dari bahaya sinar UV.  Selain itu juga mampu meregenerasi bibir agar tampak lebih muda. Formulanya mampu melembabkan bibir selama 8 jam dan dapat mengencangkan bibir. Sehingga, bibirmu akan terasa lembut dan enggak keriput dengan pelembab bibir satu ini.

2. Body Shop Watermelon Born Lippy Balm



Body Shop Watermelon Born Lippy Balm ini meski agak pricey, namun merupakan pelembab bibir terbaik untuk bibir gelap. Kamu akan merasa heran ketika kamu mengaplikasikannya ke bibir gelapmu. Sebab, lip balm ini mampu menghapus noda gelap di bibir. Selain itu, juga meregenerasi kulit bibir sehingga akan mempercantik tampilanmu. Kandungan shea butter, nanas dan strawberry dalam lip balm ini akan membantu mencerahkan bibir gelapmu.

3. Nivea Lip Care A Kiss of Olive and Lemon Lip Balm



Nivea merupakan brand terkenal dalam dunia kosmetik. Lip balm nivea mengandung SPF 15 yang akan melindungi bibir dari berbagai macam kerusakan. Pelembab bibir satu ini akan menjaga kelembaban dan kelembutan bibir untuk mengembalikan warna asli bibir. Lip balm yang mengandung sedikit aroma yang akan menebarkan kecantikanmu. Jangan ragu karena nivea adalah salah satu lip balm terbaik untuk mencerahkan bibir.

4. Wardah Lip Balm



Lip balm wardah ini mengandung vitamin E sehingga mampu menjaga dan mengembalikan bibir ke warna alaminya. Lip balm ini mengandung jojoba oil, olive oil dan squalene yang akan melindungi bibir dari masalah bibir hitam, pecah-pecah dan mengelupas.

Selain itu juga dilengkapi dengan bahan anti UV untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Wardah meluncurkan produk ini dengan berbagai varian aroma yaitu, vanilla, strawberry dan orange. Harga lip balm wardah cukup terjangkau yaitu kisaran Rp25.000 sampai Rp50.000.

5. Tony Moly Blueberry Mini Lip Balm



Tony Moly Blueberry Mini Lip Balm didesain unik karena bentuknya yang menyerupai blueberry sungguhan. Lip balm ini sangat efektif untuk bibir kering atau gelap. Tony Moly memberikan warna merah natural dan orang tak akan mengira kalua ini adalah lip balm. Tony Moly bersifat tahan lama dan membuat bibir lembab serta mengkilat, tetapi tidak terkesan berminyak atau lengket.

Nah itu tadi pelembab bibir yang aku rekomendasiin buat kalian. Semoga bisa bermanfaat dan maaf kalau masih banyak kesalahan.
Thank you, and love you!






Komentar

  1. šŸ™šŸ»šŸ‘šŸ»šŸ‘šŸ»

    BalasHapus
  2. thanks kak, bibir ku jadi kissable nich

    BalasHapus
  3. halo, nama saya yoga. blognya bermanfaat banget

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer