5 Masker Wajah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat dengan Kandungan Tea Tree

Hii Guys!!

Kembali lagi nih sama aku diblog yang kesikian kalinya hehe.. Disini aku bakal ngerekomendasiin masker untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan kandungan tea tree. Yuks intip artikelnya sebentar!!

Hasil gambar untuk gambar wanita memakai masker wajah



Tea tree merupakan tanaman yang memiliki kandungan antiseptik yang dikenal ampuh untuk mengobati infeksi atau luka pada kulit. Selain itu, tea tree juga memiliki manfaat untuk mengurangi produksi sebum pada wajah. Tak heran jika tea tree kini banyak digunakan dalam pembuatan berbagai produk perawatan kulit untuk mengatasai masalah kulit seperti kulit berminyak, berjerawat, dan komedo.  Nah, untuk kalian yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat, kalian bisa memilih produk skin care seperti moisturizer,face cleanser hingga masker wajah yang mengandung ekstrak tea tree. Berikut ini ada beberapa rekomendasi masker wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan kandungan tea tree yang bisa kalian coba.


1. Nature Republic – Real Nature Mask Sheet Tea Tree

Masker wajah untuk kulit berminyak
Masker wajah dari brand Korea satu ini berbentuk sheet mask yang diperkaya dengan essence dari ekstraktea tree yang melimpah. Masker dari Nature Republic ini memiliki klaim hypoallergenic sehingga aman digunakan untuk kalian yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Ekstrak tea tree-nya berfungsi untuk mengatasi jerawat dan menenangkan kulit yang sedang iritasi.


2. Freeman – Manuka Honey and Tea Tree Oil


Masker wajah untuk kulit berminyak


Masker dari brand Freeman yang satu ini merupakan jenis clay mask yang diperkaya dengan kandungan manuka honey dan tea tree oil sehingga cocok untuk kalian yang memiiki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Manuka honey memiliki manfaat untuk menyembuhkan jerawat dan memberi nutrisi pada kulit. Sedangkan kandungan tea tree oil-nya membantu membersihkan pori-pori dan mengendalikan minyak berlebih pada wajah, sehingga wajah pun akan jadi lebih bersih dan tampak lebih cerah.



3. Innisfree – Tea Tree It’s Real Squeeze Mask

Masker untuk wajah berminyak
Innisfree sudah dikenal oleh para skin care enthusiast sebagai brand yang selalu memakai bahan-bahan alami dalam setiap produknya. Tea Tree It’s Real Squeeze Mask dari Innfisfree ini berbentuk sheet maskyang terbuat dari sutra sintetis (serat kapas) yang direndam dalam ekstrak tea tree. Karena mengandung ekstrak tea tree, masker wajah ini memiliki fungsi anti bakteri alami, menjaga kulit agar tetap bersih, dan mencegah jerawat. Selain itu, masker ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, dan tetap terhidrasi.

4. Acnes – Tea Tree Oil Clay Mask

Masker wajah untuk kulit berminyak

Seperti produk-produk Acnes pada umumnya, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask merupakan clay mask dengan kandungan tea tree oil yang juga diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi kulit berjerawat. Kandungan clay kaolin-nya memiliki manfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Selain itu masker yang mudah ditemukan di beragam drugstore dan supermarket ini juga diperkaya dengan kandungan aloe extract yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan tekstur kulit, sehingga wajah menjadi lebih bersih, halus, dan lembap. Masker bertekstrur krim ini aman juga lho digunakan untuk kalian yang berkulit sensitif.

5. Missha – Tea Tree Pure Source Cell Sheet Mask


Masker wajah untuk kulit berminyak

Sheet mask dari Missha ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan para pemilik kulit sensitif dan telah menjalani proses fermentasi sebanyak dua kali untuk menghasilkan kandungan nutrisi yang maksimal. Kandungan tea tree pada masker ini mampu merawat kulit yang sedang berjerawat dan mampu menghidrasi kulit dengan baik tanpa membuat wajah kalian semakin berminyak.


Nah itu tadi masker untuk kulit berminyak dan berjerawat yang aku rekomendasiin. Semoga bisa bermanfaat dan maaf kalau masih banyak kesalahan.
Thank you, and love you!


sumber : https://journal.sociolla.com/beauty/masker-wajah-untuk-kulit-berminyak-dan-berjerawat-dengan-kandungan-tea-tree/

Komentar

  1. Wow wow, capek komen ah, tapi bermanfaat. lanjutkan woi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer